Kanwil Jateng Lakukan Bindalwasnis di Kanim Cilacap

 

imi214

SEMARANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Divisi Keimigrasian  melakukan Monitoring dan Evaluasi di Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Cilacap. Tim monev ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Perizinan dan Infokim, Mulkan Lekat, pada Selasa (20/4/2021) di Kantor Imigrasi Kelas II  TPI Cilacap.

 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilacap, Yoga Ananto Putra menyambut langsung kedatangan tim monev. Sebelum Kakanim menyampaikan rasa terimakasih atas kedatangan Tim dalam melakukan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi terhadap Kanim Cilacap. 

 

Hadir mewakili Kepala Divisi Keimigrasian, Mulkan Lekat menyampaikan Poin-poin penting, salah satunya terkait pelayanan yang ada di Kantor Imigrasi Cilacap.

 

“Pertama-tama kami ingin menyampaikan, bahwa kedatangan Tim kemari adalah dalam rangka Bindalwasnis bentuk tanggungjawab Kantor Wilayah sebagai Unsur Pembina.” Ujar Mulkan Lekat

 

“Segera lakukan perbaikan pada pelayanan, jika yang sudah baik maka pertahankan yang masih kurang ditingkatkan, mengingat pengusulan untuk mendapatkan predikat WBBM TA 2021 agar bisa diraih tanpa ada kendala.” Lanjutnya.

 

Menjadi bagian dari Tim monev, ialah Kepala Bidang Inteldakim, Herawan Sukoaji menyampaikan paparan terkait pembangunan ZI/ WBBM Kanim Cilacap, capaian Tarja 2021, pengawasan penerbitan Dokim dan Pemberian Ijin Tinggal untuk WNA.

 

Tim monev pun juga meninjau ke Seksi masing masing untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap capaian kinerja B03 yang telah terlaksana untuk mendapatkan  bahan masukan ataupun identifikasi permasalahan/ kendala yang dihadapi dalam pemenuhannya  sehingga dalam pemenuhan capaian kinerja berikutnya bisa terpenuhi dengan baik dan tepat waktu.

@kemenkumhamri

@ditjen_imigrasi

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

imi2142


Cetak   E-mail