Review Paparan Tim Kerja ZI, Kakanwil : Sekarang Saatnya Untuk Diimplementasikan

apel35

SEMARANG – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin sampaikan harapannya kepada seluruh pegawai untuk selalu berkomitmen dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), pada Senin (3/5/2021) saat apel di Aula Kanwil Lantai 3.

Yuspahruddin mengawali paparannya dengan mereview pelaksanaan penguatan oleh keenam Pokja pada setiap apel pagi.

“Setelah dilakukan penguatan oleh Tim Pokja, saya harap seluruh pegawai menjadi lebih paham. Untuk selanjutnya, bukan lagi penyampaian tentang kelompok kerja, tetapi implementasi dari apa yang sudah menjadi paparan, " ajaknya.

Ia juga kembali mengingatkan bahwa Tim Penilai Internal (TPI) akan hadir untuk melakukan penilaian terkait Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM.

“Tanggal 15 Mei 2021 TPI akan hadir, sekarang saatnya mengimplementasikan yang sudah mempunyai pengetahuan harus diejawantahkan bukan hanya tersimpan di kepala, " pintanya.

“Kami harap komitmen mulai dari pimpinan sampai ke staff, sampai kepada OB dan security. Berarti setiap pegawai harus paham bahwa wbk itu konsepnya adalah tidak KKN dan pelayan yang baik, " tandasnya.

Mengakhiri arahannya, Kakanwil menyampaikan agar semua pegawai di Kantor Wilayah itu OCB (organizational citizenship behaviour) perilaku yang bekerja melebihi dari tugasnya bukan hanya sekedar tugasnya, bukan hanya terpaku kepada SKP (Sasaran Kinerja Pegawai). Berarti semua harus bekerja melebihi perannya (extra role).

Mengikuti apel secara langsung antara lain Kepala Divisi Administrasi, Jusman, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi, Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa dan Pejabat Administrasi,serta Pejabat Fungsional dan para pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO).

Sementara itu pegawai lainnya yang melaksanakan tugas di rumah (WFH) mengikuti secara virtual via aplikasi Zoom.
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

apel352


Cetak   E-mail