Bentuk Kepedulian, Kumham Jateng Anjangsana Ke Panti Asuhan

 PicsArt 05 04 04.09.18

 

SEMARANG – Bulan Ramadhan menjadi kesempatan untuk lebih meningkatkan ketakwaan dan rasa kepedulian antar sesama. Momen ini tidak disia-siakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk berbagi dengan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Nurul Ihsan Semarang, Selasa (04/05).

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin, yang datang bersama Kepala Divisi Administrasi, Jusman, serta pengurus Badan Amalan Islam(BAI) Kemenkumham Jateng, menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah diterima untuk bersilaturahmi sekaligus berbagi kepada anak-anak di Panti Asuhan tersebut.

 

“Kami datang ke sini bersilaturahmi, yang kami sampaikan tidak besar, tidak banyak namun itu menunjukkan rasa kasih kami kepada adik-adik yang ada di Panti Asuhan,” ungkapnya.

 

 

IMG 20210504 WA0027

 

“Mohon diterima apa yang merupakan tali kasih dari rekan-rekan pegawai. Kepada pengurus kami terima kasih banyak sudah disambut sedemikian rupa,” tambah Yuspahruddin.

 

Di akhir kunjungannya, Kakanwil dan Kepala Divisi Administrasi menyerahkan secara simbolis bantuan yang dibutuhkan kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Ihsan.

 

Terakhir, pria yang pernah menjabat Kakanwil Aceh ini berharap kegiatan semacam ini tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan saja namun juga di bulan-bulan selanjutnya supaya tetap terjaga rasa syukur kepada Allah SWT.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

 

IMG 20210504 WA0034

 

PicsArt 05 04 04.10.53


Cetak   E-mail