Monitoring ke Rudenim Semarang, Kadiv Keimigrasian Beri Perhatian Soal Kelengkapan Administrasi Deteni

PicsArt 05 06 12.05.42 

 

SEMARANG – Kelengkapan administrasi dalam rangka mempercepat proses deportasi para deteni ke negara asalnya merupakan hal yang diingatkan Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa, ketika melakukan monitoring dan pengawasan di Rumah Detensi Imigrasi Semarang, Rabu (05/05).

 

Begitu tiba di Rudenim, Santosa yang disambut Kepala Rudenim, Retno Mumpuni, langsung meninjau kondisi blok hunian deteni. Disitu Santosa melakukan pengecekan dan wawancara terhadap para deteni yang berjumlah 13 orang ini.

 

Kepada jajaran Rudenim Semarang, Santosa menekankan untuk selalu intens dalam berkoordinasi dengan pihak terkait baik Direktorat Jenderal Imigrasi maupun Kedutaan terkait proses deportasi atau pemindahan para deteni sehingga dalam prosesnya bisa dilakukan dengan lancar.

 

IMG 20210506 WA0007

 

 

Sementara Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Herawan Sukoaji, yang mendampingi Kadivim mengingatkan Karudenim untuk secara rutin melaporkan kondisi terbaru dan juga permasalahan para deteni.

 

Tak lupa juga kerapian dan kelengkapan file yang dilampirkan saat berkoordinasi dengan Ditjen Imigrasi dan Kedutaan juga menjadi atensinya.

 

Pada kegiatan ini turut mendampingi Kadivim, Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian, Teguh Mentalyadi, bersama dengan staf dari Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 05 06 12.08.12


Cetak   E-mail