Bertemu Walikota Semarang, Kakanwil Bahas Peluang Kerjasama

IMG 20210507 163625 532

Rencana Kehadiran Pelayanan KI di MPP & Relokasi LPP Semarang

SEMARANG - Perkuat sinergitas dengan Pemerintah Kota Semarang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin beranjangsana ke Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Jum'at (07/05).

Kehadiran Kakanwil bersama Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi dan Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat, Budhiarso Widhayarsono diterima hangat Politisi Partai PDIP, di Balai Kota Semarang.

Sebagai "Newcomer", Yuspahruddin lebih dulu memperkenalkan dirinya dan para Kepala Divisi yang memang tergolong orang baru di Kota Semarang.

Selain sebagai ajang silaturahmi, kedatangan rombongan juga membawa misi lain, yaitu untuk melihat peluang kerjasama terkait kemungkinan dipindahkannya Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Semarang.

Kondisi LPP Semarang yang berada di tengah kota dan mulai sering mengalami kebanjiran menjadi faktor yang harus diantisipasi.

Terkait hal ini, Hendrar menerima maksud tersebut untuk dikaji lebih dalam. Namun pada prinsipnya, Walikota Semarang selalu membuka pintu kerjasama seluas-luasnya bagi semua pihak, terutama sesama unsur Pemerintah.

Maksud lainnya, Kakanwil mengajukan permohonan pengaspalan akses jalan menuju Rupbasan Kelas I Semarang. Untuk ini, Hendrar tak butuh waktu untuk memutuskannya. Saat itu juga Walikota Semarang menyetujui rencana tersebut. Dia hanya butuh photo objek jalan yang ingin diperbaiki.

Lainnya, Kakanwil menjajaki peluang hadirnya pelayanan Kekayaan Intelektual di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Semarang.

Pada kesempatan itu, turut bergabung dalam rombongan, Kepala LPP Semarang, Kristiana Hambawani dan Kepala Rupbasan Semarang, Sardjono.

IMG 20210507 163625 719

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail