Jelang Libur Lebaran, Kakanwil Lakukan Inspeksi Ruang Kantor

IMG 20210510 160205 700

SEMARANG – Jelang libur Lebaran tahun 2021, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah lakukan inspeksi ke seluruh ruangan, Senin (10/05).
 
Didampingi Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Pemasyarakatan Syafar Pudji R. dan Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama, serta Kepala Bagian PH, Budhiarso W., Kakanwil mengunjungi satu persatu ruang kerja pegawainya.

Mulai dari Sub.Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, menuju Sub.Bagian Kepegawaian Tata Usaha dan Rumah Tangga ke Divisi Pelayanan Hukum dan HAM hingga ruang Divisi Pemasyarakatan, semua sudut ruangan ia singgahi.

Peduli terhadap kebersihan dan kerapihan ruang perkantoran, Pria yang pernah menjabat sebagai Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi ini memberikan wejangan kepada para pegawai.

"Ini tolong rapikan kabelnya, kalau bisa dicabut, dan makanan yang masih ada dibawa pulang saja agar tidak mendatangkan semut,” ujar Yuspahruddin.

Kebersihan kamar mandi pun tidak luput dari pantauan. Kakanwil menginginkan seluruh kamar mandi yang ada di Kantor Wilayah agar diseragamkan sesuai dengan standar yang ada.

Tak hanya itu, ia juga menginstruksikan untuk mengefektifkan ruangan yang tidak terpakai dan melakukan peremajaan terhadap fasilitas-fasilitas kantor.

IMG 20210510 160205 860

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail