Pimpin Apel Pagi Serentak Usai Lebaran, Menkumham Dorong Jajarannya Lakukan Percepatan Target Kinerja & Anggaran

IMG 20210517 104756 054

SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, memimpin jajarannya mengikuti Apel pagi bersama seluruh pegawai secara video teleconference yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin (17/05).

Apel bersama yang dilaksanakan secara virtual ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Kenaikan Isa Almasih. Bertindak sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, membuka amanatnya dengan mengucapkan selamat memperingati hari besar keagamaan tersebut bagi yang merayakan.

Hari Raya Idul Fitri yang bertepatan dengan Peringatan Kenaikan Isa Almasih ini bagi Yasonna adalah salah satu contoh wujud Bhinneka Tunggal Ika, tenggang rasa, dan persatuan bangsa Indonesia yang seutuhnya.

Selanjutnya Ia mendorong seluruh jajaran di Kementerian Hukum dan HAM baik yang di pusat hingga wilayah untuk dapat melakukan percepatan dalam pelaksanaan target kinerja dan anggaran.

“Pandemi Covid-19 jangan menjadi pembenaran untuk keterbatasan berkinerja. Saya berharap semua unit Eselon 1 sampai kantor wilayah dan UPT untuk terus memberikan kinerja terbaik sebagai abdi bangsa dan negara,” ujar Yasonna.

“Mari bergotong-royong untuk meneruskan semangat perjuangan di bulan Ramadan yang lalu untuk meraih kemenangan Kementerian Hukum dan HAM pasti maju, pasti WTP, dan Kementerian Hukum dan HAM PASTI WBK/WBBM!” sambungnya.

Selain itu pada kesempatan ini Ia meminta seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI untuk selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat perang terhadap virus Covid-19 belum selesai.

"Mari kita menjaga diri, keluarga, saudara, masyarakat, dan teman sekerja kita dengan bersama-sama menaati protokol kesehatan. Kita harapkan dan doakan agar tidak terjadi lonjakan Covid-19 di Indonesia karena ini sangat berpengaruh tidak hanya kepada kesehatan tetapi juga dampak besarnya sosial maupun ekonomi,” ucap Yasonna.

Apel pagi secara virtual di Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah berlangsung di Aula lantai 3 dan diikuti bersama oleh para Pimti Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional beserta seluruh UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 IMG 20210517 104756 196

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail