Buka Pendampingan dan Penelitian Supervisi Pagu Indikatif, Kadivmin: Proses Penyusunan Anggaran harus sesuai Kaidah-kaidah Penganggaran

 pp3152

SEMARANG - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang diwakili Kepala Divisi Admistrasi, Jusman Ali membuka kegiatan pendampingan dan penelitian pagu indikatif tahun anggaran 2022 yang diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kanwil Jawa Tengah secara virtual maupun tatap muka bagi UPT Se-Eks Karesidenan Semarang, Senin (31/05).

 

Diawali dengan laporan kegiatan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono memaparkan rangkaian kegiatan yang merupakan tindaklanjut dari surat Sekretaris Jenderal RI terkait penyampaian Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2022.

 

“Supervisi Pagu Indikatif kali ini bertempat di 6 Eks-karesidenan yang berakhir pada tanggal 10 Juni 2021 di Eks-Karesidenan Cilacap” Ujar Budhiarso.

 

Selanjutnya Kadivmin, Jusman Ali berkesempatan memberikan arahan sekaligus membuka rangkaian kegiatan Supervisi Pagu Indikatif TA 2022.

 

“Awal penyusunan Anggaran itu disini, maka dari itu ditelaah betul apa kebutuhannya. Seperti di LPP contohnya, dikaji apa saja yang dibutuhkan, pastikan penyusunan anggaran sesuai dengan kaidah-kaidah penganggaran” Tutur Jusman mengingatkan.

 

Selain itu, Jusman Ali menghimbau kepada peserta untuk berkontribusi penuh dan positif bagi organisasi, dimana nantinya akan berdampak pada prestasi Kementerian secara menyuluruh.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

pp3125


Cetak   E-mail