Jalani Evaluasi TPI, Kanwil Jateng Tampilkan Beberapa Inovasi Andalan

 PicsArt 06 02 05.52.33

 

SEMARANG - Dibuka dengan Yel-yel yang diperankan dengan kompak dan solid serta penuh semangat oleh Tim Yel-yel dan diikuti oleh seluruh Tim Kerja, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah jalani Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas oleh Tim Penilai Internal, Rabu (02/06).

 

Selanjutnya tak kalah apik, jingle Kanwil Jateng Menuju WBK yang dimainkan oleh grup musik Kanjeng Band dengan musik akustiknya turut menambah semangat jajaran Kanwil Jateng. Dilengkapi dengan penyerahan maskot, bulletin dan sovenir SIPONDA, sebagai bagian dari ketentuan.

 

Video profil lebih dulu ditampilkan, yang kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala Kantor Wilayah, A. Yuspahruddin yang didampingi Ketua ZI, Jusman, dan para Ketua Pokja. Selain itu masing-masing Wakil Ketua ZI yaitu Kadiv Pemasyarakatan, Syafar Pudji R, Kadiv Keimigrasian, Santosa dan Kadivyankumham, Bambang Setyabudi turut mengikuti jalannya evaluasi.

 

Namun, sebelum masuk ke materi, Kakanwil terlebih dulu memperkenalkan Ketua dan Wakil Ketua Zona Integritas serta masing-masing Ketua Pokja Kantor Wilayah dan SIPONDA yang merupakan maskot Pembangunan Zona Integritas Kantor Wilayah Jawa Tengah.

 

IMG 20210602 WA0029

 

 

Jalannya evaluasi sendiri berlangsung dengan lancar. Kakanwil memaparkan terkait 6 area perubahan yang telah dilakukan Kanwil Jawa Tengah. Tidak ketinggalan beberapa inovasi yang menjadi unggulan Kanwil Jawa Tengah. 

 

Selain Silandu dan Sidukman yang telah dilaunching tahun lalu dan lulus uji verifikasi di Pusdatin, Kanwil Jawa Tengah juga berusaha meyakinkan Tim Penilai yang terdiri dari Agung Natanael, Dwi Ari Wibowo, Verawati, Rizqi Pujaswati dan Wahyu Ramanda dengan beberapa inovasi tambahan.

 

Mulai dari SIHamdu (Sistem Informasi HAM Terpadu), Simona (Sistem Monitoring Virus Corona) dan Sistem Pengawasan Kanwil Jawa Tengah serta Sistem Informasi Layanan Kepegawaian. Keempat inovasi ini melengkapi inovasi yang sudah ada dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan baik internal maupun masyarakat selaku eksternal.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

 

 

 

IMG 20210602 WA0014IMG 20210602 WA0014IMG 20210602 WA0014


Cetak   E-mail