Kumham Jateng Hadirkan Layanan Keimigrasian di MPP Blora

 PicsArt 06 03 09.53.29

 

BLORA - Layanan Keimigrasian kini lebih dekat kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Blora. Terbaru, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pati menghadirkan layanannya pada Mall Pelayanan Publik (MPP) yang baru dibuka hari ini, Kamis (03/06).

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melalui Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Mulkan Lekat, menghadiri launching MPP Blora yang diresmikan oleh Deputi Kementerian PANRB Bidang Pelayanan Publik, Dian Natalisa.

 

Dian menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Blora yang berkomitmen mendukung program pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Sementara Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo, yang memberikan sambutan secara virtual menghimbau kepada Pemerintah Daerah untuk secara konsisten melakukan pengawasan dalam pelayanan sehingga kualitas pelayanan tetap terjaga.

 

IMG 20210603 WA0044

 

 

Sebelumnya Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang juga secara virtual memberikan sambutan mengungkapkan harapannya akan kehadiran MPP Blora ini menjadikan layanan semakin mudah, cepat, murah, dan tuntas.

 

Tak hanya itu, Ganjar juga mengatakan untuk selalu menjaga integritas SDM yang ada sehingga pencegahan korupsi bisa berjalan dengan baik.

 

Bupati Blora, Arief Rohman merasa bangga dengan adanya peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Blora ini, hal ini tentu menjawab harapan masyarakat akan adanya pelayanan publik yang lebih dekat dan cepat.

 

MPP Blora ini menempati gedung Dinas Pertanian yang representatif dan siap digunakan, dimana di dalamnya terdapat layanan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah dan juga 7 layanan dari Instansi Vertikal.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 06 03 09.55.05


Cetak   E-mail