Kemenkumham Jateng Terima 156 Taruna Poltekip

IMG 20210607 195729 501

Semarang – 156 orang Taruna dan Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (POLTEKIP) siap bergabung dengan Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

9 orang perwakilan dari mereka meminta izin untuk melakukan magang, Kuliah Kerja Nyata (KKN), dan Praktek Kerja Lapangan (PKL) kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji R., Senin (07/06).

Kedatangan para kader Pemasyarakatan itu disambut antusias karena hal ini dapat membantu pekerjaan sehari-hari di UPT Pemasyarakatan.

Kadivpas berpesan sebagaimana manusia selalu dalam proses belajar agar Taruna tersebut dapat mempelajari tempat yang akan ditugaskan, kultur budaya, serta menerapkan corporate university.

156 taruna tersebut nantinya akan mengimplementasikan teori yang mereka dapat sewaktu bangku pendidikan dan diterapkan pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Sebagai informasi, Taruna yang melakukan magang melaksanakan tugas pada tanggal 7 Juli-14 Agustus 2021, sedangkan Taruna yang melakukan KKN dan PKL melaksanakan tugas pada tanggal 7-16 Juli 2021.

Dalam kesempatan kali ini, turut hadir Kepala Bidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerjasama Budi Yuliarno.


Cetak   E-mail