Patuhi Protokol Kesehatan & Jaga Kebersihan Lingkungan

IMG 20210610 112452 864

Semarang – Bertindak sebagai pembina apel pagi Kamis (10/06), Bambang suhartono, Analis Keimigrasian Madya Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, ajak seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng untuk menjaga kesehatan lingkungan kantor.

“Meskipun kita sudah mendapatkan vaksinasi dosis ke-2, tetap laksanakan protokol kesehatan. Apabila ada teman-teman yang terkena Covid untuk segera melapor agar kita dapat saling menjaga kesehatan lingkungan kantor,” ucap Bambang.

Selain itu ia mengapresiasi kehadiran pegawai yang memenuhi lapangan dalam mengikuti apel pagi hari ini.

“Kita bekerja bukan untuk seseorang atau perorangan saja, tapi untuk organisasi dan negara. Terima kasih kepada seluruh pegawai yang tetap disiplin dan konsisten mengikuti apel pagi meskipun tidak ada kehadiran para Pimti karena mereka memiliki kesibukan masing-masing,” ujarnya mengakhiri amanat.

Mengikuti kegiatan apel antara lain Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional dan Pegawai yang sedang melaksanakan tugas di kantor (WFO), CPNS, Pramubhakti, dan Sekuriti. Sementara, pegawai yang sedang bertugas di rumah (WFH) mengikuti apel secara virtual.

IMG 20210610 112453 516

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail