*Publikasi di Media Sosial, Wahana Peserta SKD Catar Poltekip/Poltekim Regional Jawa Tengah Peroleh Informasi*

 catar106

SEMARANG – Para peserta SKD Catar Poltekip/Poltekim harus aktif dalam mencari informasi terkait seleksi Catar. Hal tersebut menjadi fokus Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Febri Nurdian Satriatama kala memberi pengarahan di hari kedua SKD Catar Poltekip/Poltekim, pada Kamis (10/06/2021) di UPT BKN Semarang.

“Cari informasi sebanyak mungkin baik melalui Sosmed ataupun Website karena itu membantu kalian dalam pelaksanaan seleksi Catar Poltekip/Poltekim.” Ujar Febri.

Febri juga menyampaikan bahwa pelaksanaan SKD Catar Poltekip/Poltekim ini dilaksanakan secara fair dengan bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“SKD ini dilaksanakan sangat fair, karena ada live score yang dapat di tonton YouTube Channel milik UPT BKN Semarang dan live pelaksanaan seleksi yang dapat ditonton di YouTube Channel milik Kemenkumham Jateng.” Lanjutnya.

Pada hari kedua SKD Catar Poltekip Poltekim diikuti oleh sebanyak 192 peserta. Dihadapan para peserta, Kepala Bagian Pembinaan dan Penghargaan Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Muslim Alibar pun turut menyampaikan arahannya. Menurutnya, Poltekip dan Poltekim memerlukan taruna yang berkualitas secara bukan hanya fisik tapi juga intelegensi.

“Taruna Poltekip Poltekim adalah Kader Kemenkumham, jadi bukan hanya fisik  yang bagus tetapi intelektual dan emosi nya juga harus lolos seleksi.” Ujar Muslim.

Terakhir, Muslim mengingatkan kepada seluruh peserta SKD Catar Poltekip Poltekim untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Sebagai informasi, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, seluruh peserta yang mengikuti seleksi diwajibkan membawa Hasil Swab Antigen dan seluruh ruangan yang digunakan disterilkan dengan desinfektan pada setiap sesinya.
#JatengPastiProduktif
#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

catar1062


Cetak   E-mail