Jenazah Elisye Widya Ketaren, Istri Menkumham Yasonna H. Laoly Dikebumikan di San Diego Hills, Kakanwil Jawa Tengah Hadiri Prosesi Pemakaman

 menkumham11

KARAWANG - Mendiang almarhumah istri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly, Elisye Widya Ketaren, siang ini (12/06) telah dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, menghadiri prosesi pemakaman yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

 

Bersama Kakanwil, nampak hadir beberapa Pimti Madya dan Pimti Pratama Kemenkumham, antara lain Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono, dan Kepala Biro Kepegawaian, Sutrisno.

 

Sebelum pemakaman berlangsung, keluarga Menkumham Yasonna H. Laoly terlebih dahulu menggelar ibadah pemakaman bagi almarhumah.

 

Setelah ibadah, peti jenazah mendiang Elisye W. Ketaren dimakamkan. Pemakaman jenazah dilakukan oleh jajaran petugas dari Kementerian Hukum dan HAM.

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, almarhumah Ibu Elisye Widya Ketaren, istri Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly meninggal dunia pada hari Kamis, 10 Juni 2021 pukul 15.25 WIB di RS Medistra Gatot Subroto Jakarta Selatan. Almarhumah juga telah disemayamkan sebelumnya di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

 

Untuk diketahui, almarhumah Ibu Elisye W. Ketaren lahir di Kisaran, 24 Desember 1954 dan meninggal dunia pada usia 67 tahun dengan meninggalkan seorang suami Menkumham Bapak Yasonna H. Laoly, empat anak dan enam cucu.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

menkumham112


Cetak   E-mail