Kadiv Pas Tegaskan Petugas Lapas Untuk Tidak Bermain Narkoba

 PicsArt 06 17 09.26.01

 

 

PURWOKERTO - Berbagai berita negatif yang membuat citra positif Pemasyarakatan memudar, membuat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah terus memberikan penguatan dan pembinaan kepada jajaran Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

 

Terbaru, Kepala Kantor Wilayah melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Purwokerto untuk memberikan penguatan sekaligus pembinaan kepada para pegawai Lapas, Kamis (17/06).

 

Dalam kunjungannya kali ini, Kadivpas kembali menegaskan pesan Inspektur Jenderal untuk selalu menjaga keagungan dan nama baik Kemenkumham.

 

Khususnya integritas, Syafar memberikan penekanan bahwa pegawai wajib bekerja sesuai dengan rules yang ada dan tidak terpancing hal-hal yang dapat merugikan organisasi.

 

"Integritas masing-masing pegawai harus ditingkatkan lagi, jangan sampai baju dinas kita digadaikan dengan barang terlarang seperti narkoba," tegas Syafar.

 

Dengan Lapas Narkotika Purwokerto yang telah mendapat suntikan pegawai baru. Syafar berharap hal ini dapat meningkatkan kualitas organisasi ke arah yang lebih baik.

 

Dalam kunjungan kali ini,turut hadir mendampingi Kadiv Pas Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, Pengelolaan Basan Baran, Kusbiyantoro.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 06 17 09.08.03


Cetak   E-mail