Cek Kesiapan Penilaian Kompetensi, Kakanwil dan Ketua Tim Assesor BPSDM Tinjau Badiklat Hukum & HAM Jateng

IMG 20210621 154329 986

Semarang - Meninjau persiapan kegiatan penilaian kompetensi bagi Jabatan Administrasi dan Fungsional di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang akan dilaksanakan mulai Selasa, 22 Juni 2021 di Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah,  Ketua Tim Asesor BPSDM Hukum dan HAM, M. Arifin, bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin terjun langsung guna melihat kesiapan lokasi dan fasilitas sarana prasarana, Senin (21/06).

Didampingi Kepala Divisi Administrasi, Jusman, Ketua Tim Assesor dan Kakanwil melihat dari dekat ruangan yang akan digunakan sebagai tempat berlangsungnya kegiatan.

"Tolong kursinya dilengkapi nomor peserta dan tetap memperhatikan protokol kesehatan," ujar Yuspahruddin saat melihat tata ruang Aula Balai Diklat Hukum dan HAM Jateng.

Selain mengecek kesiapan ruangan penilaian kompetensi, rombongan berkesempatan untuk berkeliling di gedung yang baru diresmikan pada Maret silam.

Kegiatan penilaian kompetensi yang akan dilaksanakan pada 22 hingga 23 Juni ini terdiri dari e-psikotes, analisis kasus, dan wawancara manajerial dan sosial kultural. Adapun tujuan dari penilaian kompetensi ini yaitu untuk pemetaan jabatan di mana pegawai akan ditempatkan sesuai dengan komptensi yang dimiliki.

IMG 20210621 WA0088

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail