Kadiv Administrasi Buka Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan BMN Semester I

 PicsArt 06 24 11.31.43

 

SEMARANG – Kebijakan 100% Work From Home (WFH) yang diterapkan mulai hari ini, Kamis (24/06), tidak menjadikan alasan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah untuk tidak melaksanakan tugas dan fungsinya.

 

Salah satunya adalah rapat Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN Semester I Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan secara virtual yang bertujuan untuk identifikasi permasalahan dalam penyusunan laporan.

 

Dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Jusman, kegiatan yang berlangsung selama 4 (hari) sejak tanggal 23 sampai 26 Juni ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis di Jawa Tengah.

 

Jusman dalam arahannya menghimbau kepada para operator SAIBA dan SIMAK BMN di UPT untuk aktif berkoordinasi dengan operator di Kantor Wilayah sehingga mampu menghandle permasalahan-permasalahan yang muncul dalam penyusunan laporan.

 

IMG 20210624 WA0015

 

 

“Operator di UPT untuk selalu berkoordinasi kami di Kantor Wilayah, dan jika ada kendala-kendala yang dihadai agar segera dikomunikasikan kepada kami,” pesan Kadivmin.

 

Jusman melanjutkan dengan mengingatkan untuk cermat dalam merencanakan kegiatan yang berimbas pada penyerapan anggaran sehingga tidak ada anggaran yang terbuang sia-sia nantinya. Karena memasuki semester I ini monitor penyerapan anggaran di lingkungan Kumham Jateng berada di angka 45%.

 

Terakhir Ia berpesan untuk selalu membangun sinergitas yang baik dengan pihak internal maupun eksternal di masing-masing wilayah serta tetap menerapkan disiplin tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Turut hadir mengikuti rapat ini, Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama, dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Maria Titik Sumiyati.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail