Manfaatkan Aplikasi SIMONA untuk Pantau Kesehatan Pegawai

apel137

SEMARANG - Sebagai langkah konkret dalam pencegahan penyebaran COVID-19, Kanwil Kemenkumham Jateng secara rutin lakukan monitoring kondisi pegawai melalui Aplikasi Simona. Para pegawai diharapkan untuk konsisten melaporkan kondisinya melalui Simona sebagaimana yang disampaikan Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Mulkan Lekat kala menjadi pembina apel pagi virtual, pada Selasa (13/07).

 

"Beberapa waktu yang lalu Bapak Kakanwil sudah melaunching aplikasi SiMona, saya harap seluruh pegawai bisa memanfaatkan aplikasi tersebut dengan baik." Ujar Mulkan.

 

"Dan saya mengingatkan untuk seluruh pegawai untuk melaporkan kondisinya pada di Simona, agar para pimpinan dapat memantau kondisi para pegawai, sehingga dapat cepat menindaklanjuti jika ada pegawai yang mempunyai gejala Covid-19." Lanjutnya.

 

Tak hanya melalui Simona, Mulkan juga mengungkapkan bahwa melalui apel pagi virtual dapat diketahui kondisi terkini para pegawai.

 

"Harus disyukuri, melalui apel virtual ini kita masih bisa silaturahmi. Dan kita bisa mengetahui keadaan masing-masing." Tuturnya.

 

"Saya tidak pernah henti-hentinya mengingatkan agar seluruh pegawai taat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19." Lanjutnya.

 

Tampak mengikuti apel pagi virtual Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang sedang melaksanakan kerja dari rumah (WFH).

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel1372


Cetak   E-mail