Rapat MPW Notaris di Kanwil Kemenkumham Jateng Bahas Pemilihan Wakil Ketua MPW

ahu147

 

SEMARANG - Terkoneksi secara virtual melalui Aplikasi Zoom, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar rapat Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah yang membahas tentang Pemilihan Wakil Ketua MPW baru Tahun 2021, pada Rabu (14/07/2021).

 

Kakanwil Kemenkumham Jateng, A. Yuspahruddin didampingi Kadiv Yankumham, Bambang Setyabudi langsung memimpin Rapat Pemilihan Wakil Ketua pengurus Majelis Pengawas Wilayah Notaris secara musyawarah yang dihadiri Anggota MPWN Jawa Tengah.

 

"Pada hari ini kita akan melakukan voting 2 Wakil Ketua MPWN dari 2 unsur yang berbeda, oleh karena itu kami persilahkan untuk melakukan musyawarah untuk menunjuk Wakil Ketua MPWN." Ujar Yuspahruddin.

 

 

Dari hasil keputusan bersama,  Wakil Ketua Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah terpilih yaitu Widhi Handoko dari unsur Notaris dan Budi Santoso dari unsur akademisi.  Hasil pemilihan tersebut selanjutnya akan dituangkan dalam berita acara.

 

 

Dimoderatori oleh Agustinus Yosi, Kepala Bidang Pelayanan Hukum rapat tersebut dilanjutkan dengan pembahasan  tindak lanjut perkara yang masuk ke Majelis Pengawas Wilayah (MPW) Notaris Jawa Tengah dan penyampaian pendapat hukum yang dilakukan secara musyawarah tentang perkara tersebut.

 

Sebagai informasi, rapat ini diikuti oleh Anggota MPWN Jawa Tengah, Kasubbid Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Widya Pratiwi Asmara serta sekretariat MPW Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

ahu1472


Cetak   E-mail