Kemenkumham Berkomitmen Wujudkan Seleksi CPNS Transparan, Bersih, Akuntabel dan Humanis

IMG 20210715 124146 178

Kanwil Jateng Ikuti Rapat Persiapan Seleksi CPNS

SEMARANG – Menjunjung tinggi sistem yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis menjadi penekanan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen. Pol. Andap Budhi Revianto, saat membuka kegiatan rapat Persiapan Verifikasi Dokumen Unggah Kegiatan Seleksi CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021, Kamis (15/07).

Terkoneksi secara virtual, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin beserta jajaran Pimpinan Tinggi Pratama bersama dengan Pejabat Administrator dan Pengawas bidang kepegawaian Kantor Wilayah Jawa Tengah mengikuti kegiatan dari kediaman masing-masing.

Dalam kata sambutannya, Andap menegaskan bahwa tugas rekrutmen CPNS ini merupakan amanah besar di mana CPNS yang lolos nantinya sebagai aset-aset lagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang akan meletakkan dasar bagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

“Hal yang perlu kita pahami bersama yaitu komitmen diri sendiri dan bertanggungjawab, serta bersama bangun sistem yang bersih, transparan, akuntabel, dan humanis,” tegas Andap.

Lebih lanjut ia memberikan beberapa arahan kepada tim verifikator untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga Kementerian Hukum dan HAM RI mendapatkan CPNS yang unggul dan kompetitif.

“Laksanakan amanah ini dengan baik karena tujuan proses rekrutmen ini adalah agar kita mendapatkan CPNS yang unggul dan kompetitif,” pesannya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penjelasan secara teknis verifikasi dokumen unggah CPNS oleh Kepala Biro Kepegawaian Sutrisno dan Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Kepegawaian Achmad Fahrurazi.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail