Kemenkumham Jateng Gelar Penyusunan Rencana Kerja Satker Tahun 2022

 pp157

SEMARANG – Upayakan agar Satuan Kerja dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dapat menyusun Rencana Kerja Satuan Kerja (Renja Satker) Tahun Anggaran 2022 melalui Aplikasi Kolaborasi Perencanaan dan Informasi Kinerja Anggaran (KRISNA) dengan baik, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar kegiatan Penyusunan Rencana Kerja (Renja) Satuan Kerja Tahun Anggaran 2022 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada Kamis (15/06) secara virtual melalui Aplikasi Zoom.

 

Dimotori oleh Sub Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Jateng yang berkolaborasi dengan Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI, kegiatan ini ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Dedi Hartono.

 

“Pada kesempatan ini, tim dari Biro Perencanaan dan Kanwil akan memandu seluruh Satuan Kerja agar dapat melakukan penyusunan Renja melalui Aplikasi Krisna.” Ujar Dedi.

 

Dedi juga menjelaskan bahwa pemanfaatan teknologi informasi dalam sistem pemerintahan termasuk dalam hal ini adalah sistem perencanaan berbasis elektronik dimana pemerintah mengembangkan sebuah aplikasi yang familiar dengan sebutan aplikasi “KRISNA”. 

 

“Aplikasi ini mendorong terciptanya efisiensi dan akuntabilitas sebuah proses perencanaan di Instansi Pemerintah.” Lanjutnya.

 

Melalui aplikasi Krisna, setiap satuan kerja dapat menyusun rencana kerja yang nantinya akan menjadi referensi saat pengajuan anggaran tahun selanjutnya. Sebagai informasi, kegiatan ini diikuti oleh 71 Satuan Kerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dan akan diselenggarakan selama 2 hari pada 15 – 16 Juli 2021.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

pp1572


Cetak   E-mail