Badan Amalan Islam Kanwil Kemenkumham Jateng Salurkan Paket Bantuan Untuk Pegawai Yang Menjalani Isolasi Mandiri

 PicsArt 07 16 09.52.23

 

 

SEMARANG - Dimasa pandemi yang sudah berlangsung selama satu tahun lebih, tidak sedikit Aparatur Sipil Negara sebagai pelayan masyarakat yang terpapar Covid-19, pegawai Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah salah satunya.

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pegawai yang terpapar atau terdampak Covid 19, Badan Amalan Islam (BAI) Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyalurkan paket bantuan berupa vitamin, masker, handsanitizer, susu, madu, kue, minyak kayu putih, sabun cuci tangan dan telur kepada 15 pegawai penerima manfaat yang diserahkan secara simbolis usai kegiatan apel pagi secara virtual, Jumat (16/07). 

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasinya atas pemberian paket bantuan kepada pegawai yang terpapar Covid 19 dan sekarang masih menjalani isolasi mandiri.

 

"Terima Kasih, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat untuk pegawai yang sedang menjalani isolasi mandiri, " ujarnya.

 

"Dan andaikata sudah tidak menjalani isoman artinya mungkin harus dirawat, segeralah kita semuanya untuk saling memberi informasi bagaimana caranya, "lanjutnya memberi pesan.

 

Penyerahan paket bantuan dilakukan secara virtual dan simbolis oleh Ketua BAI, Deni Kristiawan kepada salah seorang perwakilan pegawai yang sedang menjalani isolasi mandiri, Atika Noerma Hidayati.

 

Selanjutnya, 15 paket bantuan akan dikirimkan kepada pegawai yang sedang menjalani isolasi mandiri.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

IMG 20210716 WA0013


Cetak   E-mail