Jadi Pembina Apel, Kadivyankum Ajak Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

IMG 20210719 114348 280

SEMARANG - Tiga hal disampaikan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi, kala menjadi pembina apel pagi virtual, Senin (19/07).

Bambang berpesan kepada seluruh pegawai untuk bekerja secara bertanggungjawab, teliti, disiplin tinggi, patuh terhadap peraturan, dan bekerja dengan rasa ikhlas serta memasrahkan hasilnya kepada Tuhan.

Tak hanya itu, Ia mengajak bekerja dengan baik khususnya Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang ia pimpim mengingat pada divisi tersebut mememiliki pelayanan langsung kepada masyarakat terbanyak.

“Mari kita juga bekerja dengan baik, melakukan pelayanan sebaik-baiknya. Karena satu keburukan di pelayanan kita, dapat memusnahkan yang baik-baik. Apabila terdapat pengguna layanan yang tidak puas atas pelayanan kita, maka akan mencerminkan ketidakpuasan di dalam masyarakat,” tutur Bambang.

Sebelum menutup amanatnya, Bambang mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha dan berpesan tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

Tampak mengikuti apel pagi secara virtual, Kepala Kantor Wilayah, A Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali, Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa, Pejabat Administrasi, Fungsional serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang sedang melaksanakan kerja dari rumah (WFH).

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail