Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jateng Meninggal Dunia, Suasana Duka Menyelimuti Insan Pengayoman

IMG 20210722 213941 942

SEMARANG - Berita duka datang dari Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang kehilangan salah satu Pimti Pratamanya. Ialah Kepala Divisi Pemasyarakatan, Syafar Pudji Rochmadi, yang telah berpulang ke Rahmatullah pada Kamis (22/07).

Pria kelahiran Pasar Rebo ini, menghembuskan nafas terakhirnya pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Roemani Muhammadiyah, Semarang, di usia 58 tahun. Sebelumnya, mendiang Syafar harus terbaring di Rumah Sakit, berjuang melawan sakitnya selama hampir satu minggu.

Suasana haru dan sedih yang sangat mendalam tidak mampu disembunyikan insan Pengayoman Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Tengah. Ucapan belasungkawa membajiri postingan media sosial dan status aplikasi WhatsApp para pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Rencananya, jenazah Kepala Divisi Pemasyarakatan akan dimakamkan di Bogor malam hari ini di TPU Singosari Bojong, Bogor.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, mewakili Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, hadir melepas keberangkatan jenazah dari RS Roemani sekitar Pukul 17.40 menuju Bogor.

Selamat Jalan Bapak Syafar, semoga Amal Ibadah dan Pengabdian Bapak yang diberikan dengan ketulusan hati diterima Allah SWT.

IMG 20210722 WA0146

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail