Kakanwil Kemenkumham Jateng Minta Percepat Pelaksanaan Vaksinasi WBP

IMG 20210730 113430 742

SEMARANG – Kali pertama apel pagi virtual bersama seluruh jajaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Jawa Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, menyampaikan beberapa arahan penting, Jumat (30/07).

Mengawali amanatnya, Yuspahruddin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah atas suksesnya penyelenggaraan Kumham Berbagi.

“Terima Kasih banyak bahwa acara kita telah sukses dan telah membagikan sebanyak 4626 paket untuk masyarakat di Jawa Tengah yang terdampak PPKM dan Covid-19,” tuturnya. 

Kemudian Kakawnil memerintahkan kepada para Kepala UPT untuk segera melaksanakan vaksinasi bagi warga binaannya dan diharapkan segera melapor apabila terdapat kendala dalam pelaksanaannnya.

“Kalapas karutan yang belum melaksanakan vaksinasi segeralah laksanakan dengan berkoordinasi dengan Dandim, Kapolres, dan atau Dinas Kesehatan. Apabila tidak tersedia vaksinnya segera lapor ke saya dan akan kami mintakan ke dinas kesehatan tingkat I,” ujar Yuspahruddin.

Lebih lanjut ia mengingatkan untuk selalu mengawasi kondisi kesehatan para pegawainya dengan mensosialisasi kepada seluruh pegawai apabila mempunyai gejala sakit untuk tidak datang ke kantor agar tidak menularkan ke orang lain atau bahkan para warga binaan.

Apel pagi virtual hari ini diikuti oleh Pimpti Pratama, Kepala UPT se-Jawa Tengah, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Pejabat Fungsional dan pelaksana.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail