Masuki Purnabhakti, Pimpinan Lapas Ambarawa Resmi Berganti

 Ambar 317

AMBARAWA – Pimpinan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambarawa hari ini, (31/07), resmi berganti. Melalui serah terima jabatan Kalapas lama, Warsianto, mendelegasikan tugas dan wewenangnya kepada Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan, Teknologi Informasi, Budi Yuliarno.

 

Berlangsung di aula Lapas Ambarawa, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto, yang hadir secara langsung menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Warsianto atas pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kalapas.

 

“Kami menyampaikan rasa hormat atas dedikasi dan pengabdian yang tulus dari Bapak Warsianto selama memimpin Lapas Ambarawa, mohon kiranya silaturahim tetap terjaga dimanapun bertemu nantinya,” ujar Supriyanto dalam sambutan yang diberikannya.

 

Kepada pejabat baru, tak lupa Supriyanto juga berpesan agar melanjutkan track positif yang sudah terbangun di Lapas Ambarawa.

 

“Selamat bertugas kepada Bapak Budi Yuliarno, lanjutkan legasi yang telah ditinggalkan oleh Bapak Warsianto,” pesannya.

 

Terakhir,  Plt. Kadivpas mengajak seluruh pegawai untuk mendukung program dan kebijakan Kantor Wilayah serta Plt. Kalapas Ambarawa yang baru dalam membangun Zona Integritas.

 

Untuk diketahui, Warsianto akan memasuki masa purnabakti pada tanggal 1 agustus 2021

 

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, Kepala Bapas Kelas I Jakarta Barat, Sambiyono, dan Kepala Rutan Kelas IIB Salatiga, Andri Lesmono.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

ambar3172


Cetak   E-mail