Meski Terjadi Penurunan Kasus Covid 19, Pembina Apel Ingatkan Untuk Tetap Waspada Patuhi Protokol Kesehatan

apel108

SEMARANG – Tetap waspada walau terdapat penurunan kasus Covid-19 di Jawa-Bali, Sepertinya menjadi concern Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Herawan Sukoaji, saat memberi arahan dalam pelaksanaan apel pagi virtual, pada Selasa (10/08/2021).

 

“Adanya penurunan kasus Covid-19 pada Jawa-Bali,  bukan berarti kita menurunkan kewaspadaan terhadap Covid-19.” Ujar Herawan.

 

“Tetap jaga protokol kesehatan Covid-19 dan segera lakukan vaksin jika belum vaksin.” Lanjutnya.

 

Selanjutnya, Herawan juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk berpartisipasi dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

 

“Terkait momentum Peringatan Kemerdekaan  RI yang ke-76, agar seluruh pegawai dapat mengikuti upacara detik-detik proklamasi dan upacara penurunan bendera yang berpusat di istana negara.” Tutur pria kerap disapa Oji ini.

 

Penutupnya, Oji menyampaikan Quote dari Bapak Soekarno bahwa “lakukan kebaikan untuk orang lain bahkan ketika orang lain tidak melakukan kebaikan bagi anda, karena Jika masih ada malu dan takut dalam hati untuk berbuat baik maka tidak akan kemajuan sama sekali dalam hidup kita”.

 

Apel pagi ini juga diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Pejabat Fungsional, Pelaksana, dan juga Tenaga Honorer di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel1082


Cetak   E-mail