Pembina Apel Ajak Pegawai Dukung Pembangunan ZI Kanwil Jateng

 PicsArt 08 12 08.57.45

 

SEMARANG - Pelaksanaan tugas dan fungsi jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang berjalan optimal meski dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diapresiasi oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Mulkan Lekat.

 

Hal tersebut diungkapkannya ketika menjadi pembina dalam apel pagi virtual, Kamis (12/08).

 

"Selama PPKM ini alhamdulillah pelaksanaan tugas kita tetap berjalan optimal, terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan tusinya," ujar Mulkan.

 

Selain itu, Mulkan juga mengajak seluruh pegawai untuk mendukung program Kementerian dalam membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Untuk diketahui, 35 Satuan Kerja di Jawa Tengah telah lolos ke tahap selanjutnya yakni penilaian Tim Penilai Nasional (TPN).

 

"Semoga ke 35 satker dapat berhasil hingga terakhir nanti," harapnya.

 

yang terakhir dalam amanatnya, Mulkan menghimbau para pegawai untuk memaksimalkan pemanfaatan IT dalam mendapatkan informasi dan juga memberikan pelayanan sebaik-baiknya.

 

Seperti biasa, apel ini diikuti pula oleh Pimti Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, Pejabat Fungsional, Pelaksana, dan juga PPNPN Kanwil Jateng.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

IMG 20210812 WA0012


Cetak   E-mail