Tetap Sehat Selama Pandemi, Kemenkumham Jateng Ikuti Pembinaan Jasmani

IMG 20210813 170111 352

SEMARANG – Dalam upaya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19, jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah mengikuti Pembinaan Jasmani secara virtual yang diselenggarakan oleh Setjen Kemenkumhan pagi ini, Jumat (13/8).

Mengikuti kegiatan dari lapangan kantor, A. Yuspahruddin, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, didampingi Kepala Divisi Administrasi Jusman, Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto dan jajarannya mempraktikan olah nafas dan olah gerak dengan metode Bio Energi Power.

Olahraga pernafasan itu diarahkan langsung oleh instruktur professional dari Yayasan Bio Energy Power Indonesia. Pembinaan jasmani tersebut diharapkan dapat mensukseskan "Kumham Sehat, Kumham Produktif”, sebagaimana yang disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Andap Budhi Revianto saat membuka jalannya kegiatan.

“Health is not everything without health everything is nothing, artinya kita harus sehat karena kita masih dibutuhkan keluarga dan Kementerian Hukum dan HAM, satukan hati dan teguhkan komitmen serta jangan abaikan kesehatan,” ujarnya.

Para Pimti terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Setiap gerakan instruktur diikuti dengan konsentrasi tinggi. Usai berolahraga, peserta mengikuti ruang konsultasi dari Tim Dokter Balkesmas Setjen dan pengarahan dari Kabiro Umum Setjen.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail