Meski Pandemi, Kemenkumham Jateng Terus Berupaya Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik


apel198

SEMARANG- Kontestasi Pembangunan Zona Integritas untuk meraih predikat WBK/WBBM akan memasuki tahapan evaluasi Tim Penilai Nasional.

 

Menghadapi ini, banyak yang harus dipersiapkan. Terutama upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

 

Hal itu juga yang diingatkan Agustinus Yosi Setyawan, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah saat memberikan amanat selaku Pembina Apel Pagi secara virtual, Kamis (19/08).

 

"Kembali mengingatkan bahwa kita sudah berhasil lolos WBK untuk penilaian internal. Diharapkan pada masa-masa WFH, meskipun kita melayani (memberikan pelayanan) dari rumah, kita harapkan tetap semangat untuk dapat melayani, baik melalui virtual ataupun melayani secara langsung," ujarnya.

 

Menurutnya, hal yang sangat krusial dalam pemberian layanan kepada masyarakat adalah respon petugas layanan, baik kecepatan dalam memberikan layanan, kualitas layanan, maupun terkait hospitality.

 

"Yang perlu digaris bawahi adalah jangan sampai masyarakat tidak mendapat jawaban yang pasti, tidak mendapatkan respon dengan cepat, tidak dilayani dengan segera dan tidak memperoleh layanan yang maksimal, sehingga masyarakat merasa kecewa," tegasnya.

 

"Hal itu akan membuat masyarakat memberikan penilaian negatif terhadap pelayanan kita. Tentunya, itu pula yang akan mempengaruhi langkah kita dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas," sambungnya.

 

Penutup, Yosi juga mengingatkan untuk selalu patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng agar terbebas dari Covid-19.

 

Seperti biasanya, kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah. Tampak Kepala Kantor Wilayah beserta para Kepala Divisi dan Pejabat Administrasi serta seluruh pegawai Kanwil Jateng.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel1982


Cetak   E-mail