Kemenkumham Jateng - Unwahas Semarang Jajaki Kerja Sama Bidang Pendidikan

unhawas238

SEMARANG - Upaya Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah untuk membangun sinergitas dengan pihak eksternal terus dilakukan. Terbaru, hari ini (23/08), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menerima kunjungan Dekan Fakultas Hukum Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang.

 

Kunjungan Dekan Fakultas Hukum, Mastur diterima langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono di ruang kerjanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Mastur mengungkapkan maksud kedatangannya bersama tim selain menjalin silaturahmi, juga untuk menjajaki kemungkinan dilakukannya perjanjian Kerjasama dalam hal penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

 

“Prinsip kerjasama ini diharapkan akan saling menguntungkan kedua belah pihak. Tidak sebatas kunjungan, namun diperluas seperti penelitian dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia dibidang Pendidikan.” ujar Mastur.

 

Sementara itu, Yuspahruddin mengatakan secara prinsip dirinya menyambut baik rencana Universitas Wahid Hasyim menjalin kerja sama dengan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

 

“Tentu kami apresiasi. Kami mengharapkan dapat membawa dampak positif nantinya.”  kata Yuspahruddin.

 

Kakanwil mengharapkan Insan Pengayoman di Jawa Tengah selalu meningkatkan kompetensinya melalui pendidikan.

 

“Kami selalu mendorong seluruh insan pengayoman memperoleh pendidikan setinggi mungkin, karena jika tidak (melanjutkan pendidikan) maka akan sulit meningkatkan karirnya.” terangnya.

 

Pertemuan kali ini diharapkan akan berlanjut dengan Perjanjian Kerja Sama antara Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan Universitas Wahid Hasyim Semarang.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*


 unhawas2382


Cetak   E-mail