Pembina Apel Ungkap Serapan Anggaran Kumham Jateng

apel258

SEMARANG – Serapan anggaran Kantor Wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah sampai hari ini mencapai 63,75%, hal tersebut diungkap oleh Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian Satriatama kala menjadi pembina apel virtual, Rabu (25/08).

 

“Terkait dengan serapan anggaran yang ada di kantor wilayah keseluruhan saat ini pagi ini sebesar 63,75%.” Ujar Febri.

 

Menurut Febri, hal tersebut  juga tak lepas dari  kinerja seluruh tim pengelola keuangan yang telah memberikan kontribusi positif terkait pengelolaan keuangan.  Tak hanya laporan kinerja terkait anggaran Febri juga memaparkan tentang proses seleksi penerimaan CPNS dan rencana pembuatan sarana baru di Kantor Wilayah.

 

“Terdapat kurang lebih sebanyak 23.450 orang yang akan mengikuti SKD, ini menjadi tantangan buat kita mengingat kondisi pandemi, kami mohon bantuan rekan-rekan semuanya Bapak Ibu untuk kita berkolaborasi bersinergi untuk organisasi kita agar bisa melaksanakan proses seleksi ini.” Tutur Febri.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan terkait adalah beberapa sarana-sarana baru yang akan dipasang pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

“Beberapa sarana baru yang dipasang dan akan diuji coba salah satunya adalah pintu masuk dan pintu keluar otomatis. Nantinya seluruh pegawai akan diberi Kartu Akses keluar masuk yang dapat digunakan sebagai e-money sekaligus ID Card pegawai.” Lanjutnya.

 

Tampak mengikuti apel pagi virtual yaitu Kepala Kantor Wilayah, A Yuspahruddin, Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta Pejabat Fungsional, Pelaksana, dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*Jateng PASTI Produktif*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

apel2582


Cetak   E-mail