Membangun Budaya Pelayanan Prima Melalui Hospitality

 apel308

SEMARANG - Selalu menjaga performa dan hospitality  dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menjadi salah satu aspek penting dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Satuan Kerja. 

 

Hal tersebut, disampaikan Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali kala pelaksanaan apel pagi virtual, Senin (30/08/2021).

 

"Jaga betul performa dan hospitality dari gerbang paling depan, duta layanan, serta petugas pelayanan. Jadikan ini sebagai budaya pelayanan prima." Kata Kadivmin Jusman.

 

"Pada 6 September, kita akan kedatangan Tim Penilai Internal (TPI) untuk melakukan simulasi penilaian TPN, mohon seluruh UPT yang diusulkan ke TPN betul-betul mempersiapkan dan memperbaiki sesuai catatan yang diberikan terkait kekurangan pada masing-masing Satker." Ujar Jusman.

 

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa aspek penting lainnya yang dapat menunjang poin dalam kontestasi Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM ialah kolaborasi dengan pihak eksternal.

 

"Perkuat kolaborasi dengan pihak eksternal, pastikan ada bentuk kerjasama. Contohnya, untuk sekarang kami sedang menyusun PKS dengan Ombudsman dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik." Ujarnya.

 

"Pada saat penilaian TPI maupun TPN presentasikan kerjasama dengan pihak eksternal, jika masih berproses maka selesaikan sebelum penilaian." Lanjutnya.

 

Pamungkasnya, Jusman juga mengingatkan untuk selalu patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan guna menjaga lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng agar terbebas dari Covid-19.

 

Kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah. Tampak Kepala Kantor Wilayah beserta para Kepala Divisi dan Pejabat Administrasi serta seluruh pegawai Kanwil Jateng dan seluruh UPT se Jawa Tengah.

@kemenkumhamri

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel3082


Cetak   E-mail