Kakanwil Pimpin Prosesi Sertijab Plt. Karutan Jepara

 PicsArt 08 30 01.42.38

 

JEPARA - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Jepara hari ini, Senin (30/08), melangsungkan prosesi serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Rutan lama kepada pejabat yang baru.

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, hadir langsung memimpin jalannya sertijab yang digelar di aula Rutan Jepara ini.

 

Plt. Karutan lama, Agus Susanto yang akan memasuki masa purna secara resmi menyerahkan amanah yang sudah diembannya selama kurang lebih 2 (bulan) kepada Plt. Karutan yang baru, Nasihul Hakim.

 

Yuspahruddin memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas jasa dari Agus selama bertugas di Kemenkumham dan selama memimpin Rutan Jepara.

 

"Walaupun hanya sebentar, Pak Agus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Pak Agus dan juga istri," ucap Kakanwil.

 

"Artinya Pak Agus telah melaksanakan tugas sedemikian di rutan dengan baik," tambahnya.

 

Yuspahruddin juga mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tidak putus dan tetap menjalin tali silaturahmi.

 

IMG 20210830 WA0013

 

 

Kepada pejabat baru, Kakanwil mengucapkan selamat berpesan supaya mengemban amanah dengan baik.

 

"Ini merupakan penghargaan sekaligus saya percaya Pak Hakim dapat melaksanakan tugas dengan baik disini," jelas Yuspahruddin.

 

Sebelumnya Agus Susanto dalam sambutannya memohon pamit dan meminta maaf jika selama dirinya bertugas terdapat kesalahan yang disengaja maupun tidak. Ia juga berharap sinergitas di Karesidenan Pati tetap terjalin dengan baik.

 

Sementara Hakim menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, Ia juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari rekan-rekan Rutan Jepara dan UPT se eks Karesidenan Pati.

 

Sertijab ini juga dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono, dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis se Eks Karesidenan Pati.

 

PicsArt 08 30 01.44.37


Cetak   E-mail