Kadiv Administrasi Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jateng


bpkp30822

SEMARANG - Serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jateng resmi dilakukan hari ini (30/08/2021). Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng melalui Kepala Divisi Administrasi, Jusman Ali hadir mengikuti kegiatan tersebut secara virtual melalui aplikasi Zoom.

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP Jateng dari Wasis Prabowo kepada Raden Suhartono, di Gedung Gradika Bakti Praja pada pukul 10.00 WIB.

 

Mewakili Kepala BPKP, Deputi Bidang Akuntan Negara BPKP, Sally Salamah turut hadir dan menyaksikan langsung serah terima jabatan tersebut. Dalam sambutannya, Sally menyampaikan bahwa tantangan yang semakin berat pada pandemi Covid-19 tentunya tidak boleh menyurutkan semangat untuk berkarya, berbakti dan mengabdi pada ibu pertiwi, BPKP Provinsi Jateng akan selalu berada didepan dalam mengawal tata kelola keuangan dan pembangunan di Jawa Tengah menuju Jawa Tengah yang maju dan sejahtera.

 

"Teriring ucapan terima kasih untuk Kepala BPKP yang lama yang telah memberikan sumbangsihnya dalam memimpin BPKP Provinsi Jateng, dan selamat bekerja untuk Kepala Perwakilan BPKP yang baru, diharapkan untuk segera berkoordinasi dengan seluruh stakeholders BPKP Provinsi Jateng semoga dapat meneruskan dan meningkatkan kinerja BPKP." Ujar Sally.

 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa dalam konteks saling mengawasi BPKP dapat mengingatkan jika terdapat hal yang tidak pas.

 

"Tolong kami diingatkan jika ada hal yang tidak pas, sehingga kita tidak perlu menggunakan pola jebakan." ujarnya.

 

"Kami harap tetap mempertahankan komunikasi yang baik. Karena, dengan komunikasi tersebut dapat mencegah sesuatu yang kita tidak harapkan."Lanjutnya.

 

Politisi PDIP ini mengharapkan agar BPKP dapat memberikan bimbingan dan arahan terkait aset dan tata kelola keuangan agar dapat berkinerja lebih cepat.

 

Pelantikan ini dihadiri juga dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah, Bupati/Walikota se Provinsi Jateng, Forkopimda Jawa Tengah.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

bpkp3082


Cetak   E-mail