*10 Kabupaten/Kota Raih Penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021*

IMG 20210830 171614 391

Semarang – Kegiatan penilaian Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah tahun 2021 yang digelar oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah telah menentukan pemenangnya.

Bergabung secara virtual, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi dan Kepala Bidang Hukum Deni Kristiawan menyaksikan jalannya Penerimaan Penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2021, Senin (30/08).

Pada kesempatan ini, PJ. Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Prasetyo Ariwibowo menyampaikan apresiasinya kepada para pemenang atas upaya mereka dalam rangka menyebarkan dan mensosialisasikan JDIH.

“Saya ucapkan selamat kepada peraih peringkat pertama hingga ke-10. Tentunya ini semua upaya yang kita terus tingkatkan dan terus melakukan Inovasi dan perbaikan dalam rangka memajukan JDIH yang ada di Jawa Tengah,” ucapnya saat memberikan kata sambutan.

Selanjutnya Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah Iwannudin Iskandar menyerahkan trofi, piagam, serta uang prestasi secara simbolis kepada Kabupaten yang meraih peringkat 3 besar. Kabupaten tersebut antara lain Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Batang, dan Kabupaten Wonosobo.

Kegiatan ini digelar dalam rangka mendorong peningkatan kinerja anggota Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dan memberikan motivasi bagi Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah dalam pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum.

Adapun indikator penilaian yang menjadi perhatian dilihat dari segi dasar hukum kelembagaan, sarana/prasarana, SDM pengelola JDIH, sistem pengelolaan, dan kegiatan beserta inovasi yang diciptakan oleh pengelola JDIH Kabupaten/Kota.

IMG 20210830 171614 503

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail