Sambangi Rutan Surakarta, Staf Ahli Bidang Polkam Tekankan Tujuan Utama Pembangunan Zona Integritas

IMG 20210903 171506 884

Surakarta - Staf Ahli Bidang Politik dan Keamanan Kemenkumham RI Y. Ambeg Paramarta, didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Santosa beserta Kepala Bagian Umum Febri Nurdian Satriatama, kali ini menyambangi Rutan Kelas I Surakarta, Jumat (3/9).

Mengawali kunjungannya, Ambeg lakukan monitoring ruang pelayanan terpadu, ruang Penerimaan Tahanan Baru, dan ruang bimbingan kegiatan yang ada di dalam rutan yang masuk ke dalam satker yang diusulkan untuk meraih predikat WBK.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi Penguatan Pembangunan Zona Integritas di Aula Laras Jiwo. Di hadapan Kepala Rutan Kelas I Surakarta, Urip Dharma Yoga, dan seluruh pegawai rutan, Ambeg, memberikan penguatan berupa tujuan utama dari pembangunan Zona Integritas itu sendiri.

Ia mengatakan bahwa tujuan Zona Integritas yakni guna meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan instansi bebas KKN. Tak hanya itu, Ambeg memberikan pandangan dan motivasi kepada tim pokja Rutan Kelas I Surakarta dalam mewujudkan Zona Integritas di satkernya.

Sebagai informasi, Rutan Kelas I Surakarta bersama 34 satker lainnya, termasuk Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, sedang berjuang dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

IMG 20210903 171507 273

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail