Persiapan Satker Menuju WBK& WBBM, Kemenkumham Jateng Beri Penguatan Jajarannya

IMG 20210904 193307 538

Semarang - Mengawal satuan kerjanya menuju WBK dan WBBM, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin berikan penguatan secara virtual kepada jajaran satker yang lolos tahap desk evaluasi TPI, Sabtu (04/09).

Mengawali arahannya, Yuspahruddin menegaskan bagi 35 satker, termasuk Kantor Wilayah, agar serius mempersiapkan monitoring dan penguatan pembangunan zi menuju WBK/WBBM oleh TPI yang akan diadakan pada 6 – 10 September mendatang.

“Persiapkan paparan dengan sebaik-baiknya. Bekerja keraslah untuk memperbaiki kekurangan yang sudah disampaikan oleh tim TPI dan selesaikan pula dengan sebaik-baiknya,” tegas Kakanwil.

Lebih lanjut, Yuspahruddin menekankan pada jajarannya untuk membuat perubahan yang berorientasi hasil dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan pemerintah yang bersih dan bebas KKN.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Jusman memaparkan kembali apa yang disampaikan Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi dan Bidang Sosial saat memberikan penguatan di Nusakambangan. Tak hanya itu, ia turut memberikan kiat-kiat mengenai bagaimana persiapan menghadapi TPN.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail