Berikan Penguatan WBK/WBBM, Staf Ahli Menkumham Ingatkan Hakekat Zona Integritas

IMG 20210906 133402 520

WONOGIRI - Mengemban misi memberikan penguatan bagi Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham, giliran Rutan Kelas IIB Wonogiri yang mendapatkan penguatan dari Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto, Senin (06/09).

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah Jusman turut mendampingi Lucky meninjau ruang layanan rutan yang sudah menyandang predikat WBK ini. Apresiasi diberikan oleh Lucky saat melihat kelengkapan fasilitas yang secara fisik sudah baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penguatan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi kepada Jajaran Rutan Kelas IIB Wonogiri. Ia menyampaikan perannya sebagai Staf Ahli yaitu untuk mengisi jiwa setiap personal para jajaran guna meresapi WBK/WBBM.

Lebih dalam ia mengingatkan agar setiap lini harus terintegrasi serta pentingnya peran media sosial sebagai sarana publikasi pelayanan kepada masyarakat.

"Aktifnya publikasi berita-berita positif akan memberikan dampak yang baik bagi citra rutan dalam memberikan pelayanan. Publikasikan juga inovasi unggulan di sini agar masyarakat terinformasi" Ujar Lucky.

"Zona Integritas hakekatnya merupakan implementasi Reformasi Birokrasi, bagaimana memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak ada praktik KKN" pungkasnya.

Sementara itu Kepala Divisi Administrasi menyampaikan apresiasinya terhadap kedatangan Sahli Bidang Ekonomi ini ke salah satu UPT di Jawa Tengah.

"Saya menyampaikan terima kasih terhadap kedatangan Bapak ke Unit Pelaksana Teknis Jawa Tengah, penguatan seperti ini sangat diharapkan disamping peran kantor wilayah yang selalu memberikan pendampingan bagi UPT kami" terang Jusman.

Jusman pun turut memberikan apresiasi terhadap fasilitas tata ruang yang telah dikelola dengan baik sehingga baginya aura WBK terasa di satker ini. Ia berpesan inovasi unggulan harus dipublikasikan dan berjuang meningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam kancah meraih WBBM.

Dalam kegiatan ini turut hadir secara langsung Kepala Lapas Kelas IIA Sragen dan Kepala Rupbasan Kelas II Wonogiri.

IMG 20210906 133402 977

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan 


Cetak   E-mail