Perkuat Kerja Sama, Kakanwil Kumham Jateng Terima Kunjungan Kakanwil DJPb

 PicsArt 09 06 08.50.56

 

SEMARANG- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A Yuspahruddin terima kedatangan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Tengah, Midden Sihombing, Senin (06/09).

 

Pertemuan di ruang kerja Kakanwil tersebut menjadi ajang silaturahmi sekaligus perkenalkan diri Midden yang baru saja menjabat sebagai Kakanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah.

 

Pembahasan seputar riwayat pekerjaan dan karir kedinasan kedua Kakanwil ini mewarnai awal dialog mereka.

 

Yuspahruddin yang didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa, Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhayarsono dan Kepala Sub Bagian Keuangan dan BMN, Maria Titik Sumiyati juga bercerita bagaimana jajarannya sedang dalam semangat yang tinggi, berproses membangun Zona Integritas.

 

Pembicaraan banyak berkutat di ruang bahasan tersebut. Bukan hal spesial, karena memang dua Kementerian, yaitu Hukum dan HAM serta Keuangan merupakan dua Kementerian yang banyak menyumbangkan Satuan Kerjanya meraih predikat WBK/WBBM.

 

IMG 20210906 WA0022

 

 

Punya antusiasme yang sama, Kakanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah sesekali memberikan masukan terkait hal tersebut. Secara khusus, Midden menyarankan beberapa inovasi yang mungkin dikembangkan, berkaitan dengan penguatan akuntabilitas.

 

Selain itu, kedatangan Midden juga dalam rangka menyampaikan kondisi pengelolaan keuangan dan penggunaan anggaran Kanwil Jateng.

 

Bersama para pejabatnya, Midden memaparkan kinerja pelaksanaan anggaran Kanwil Jateng hingga bulan Agustus ini, terperinci sampai realisasi dan progres realisasi masing-masing mata anggaran.

 

DJPb Provinsi Jawa Tengah mendorong semua mitra kerjanya, termasuk Kanwil Jateng untuk lebih optimal dalam pelaksanaan anggaran.

 

Hal ini tentu mendapatkan sambutan yang positif dari Kakanwil Kemenkumham Jateng. Menurutnya sinergitas dalam bentuk monitoring akan membangun hubungan kerja yang sehat dan sama-sama memberikan manfaat besar guna meningkatkan kualitas kinerja masing-masing lembaga.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 09 06 08.53.00


Cetak   E-mail