Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Tekankan ZI Bukan Kejuaraan, Tetapi Kewajiban ASN

 PicsArt 09 07 05.03.57

 

BOYOLALI - Mewujudkan Zona Integritas sejatinya bukan menjadi kejuaraan namun merupakan kewajiban bagi setiap Aparatur Sipil Negara dimanapun.

 

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Lucky Agung Binarto dalam lawatannya ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali, Selasa (07/09).

 

Didampingi Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Lucky mengawali penguatan dengan mengapresiasi keberhasilan Rutan Boyolali lolos ke tahap penilaian Tim Penilai Nasional.

 

"Saya salut dengan kantor ini, walaupun bangunan baru tetapi masuk penilaian TPN," pujinya.

 

Selain itu, komitmen di setiap pegawai dalam mewujudkan Zona Integritas juga mendapat perhatian mantan Kepala Biro Umum ini.

 

"Hal-hal kecil seperti ini yang akan membawa dampak yang luar biasa. Ini menandakan komitmen semua pegawai sudah terbangun dan terjaga," ujar Lucky.

 

Hal lain yang ditekankan Lucky adalah kejelasan visi dan misi di satuan kerja yang tidak terpaku pada slogan dan tulisan saja, namun menurutnya perlu diinternalisasikan setiap pegawai.

 

Terakhir dalam paparannya, Lucky mengajak seluruh pegawai untuk melahirkan legacy yang baik bagi Rutan Boyolali.

 

"Keberhasilan meraih WBK akan meninggalkan legacy yang baik dimanapun kita bertugas," tutupnya.

 

Pada hari sebelumnya, Sahli juga memberikan penguatan di 2 (dua) Satker lainnya yaitu Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta dan Rutan Kelas IIB Wonogiri.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

IMG 20210907 WA0034IMG 20210907 WA0034


Cetak   E-mail