Kutip pepatah jawa "Sepi Ing Pamrih, Rame ing Gawe", Staf Ahli Bidang Ekonomi beri Penguatan Zona Integritas di Bapas Kelas II Magelang

 PicsArt 09 08 02.28.54

 

MAGELANG-Predikat WBK/WBBM bagi Satuan Kerja bukan hanya sebuah prestise, namun lebih kepada bagaimana kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Hal yang ditekankan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto, kala berkesempatan memberikan penguatan di Bapas Kelas II Magelang, Rabu (08/09)

 

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Kanwil Jateng, Jusman, dan Kepala Lapas Kelas IIA Magelang dalam lawatan Sahli kali ini.

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Divisi Administrasi dengan mengapresiasi kegiatan penguatan ini.

 

"Terima Kasih saya sampaikan kepada pak staf ahli, tidak semua kanwil dan satker diberikan penguatan seperti ini, Jateng dengan 35 satker termasuk kanwil memiliki "Kans" yang sangat besar dalam kontestasi WBK/WBBM ini"ujarnya

 

Selain itu, mantan Kadivmin NTB ini juga mengapresiasi kekompakan pegawai Bapas, terlihat solid, lingkungan juga bersih dan rapi.

 

Disamping itu beliau juga mengingatkan untuk menjaga sinergitas dan hospitality. Survei juga menjadi perhatiannya agar dijaga betul respondennya untuk selalu kooperatif.

 

IMG 20210908 WA0034

 

 

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Lucky Agung Binarto memberikan penguatan kepada Jajaran Bapas Magelang.

 

"Saya melihat disini ada tulisan "Sepi ing pamrih rame ing gawe" harus benar-benar diterapkan ya, jangan sampai hanya tulisan saja, bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" pesannya

 

Beliau menyampaikan kehadiran Staf Ahli ini memiliki misi memberikan motivasi dan semangat bagi pegawai untuk membangun zona integritas dilingkungannya.

 

"WBK/WBBM diraih dengan kontribusi dari seluruh jajaran, bukan hanya kepalanya saja, setiap jajaran memiliki andil dalam kontestasi ini, intinya ya pelayanan kita kepada masyarakat" pungkasnya

 

Sebagai informasi, Bapas Magelang telah lolos dari penilaian Tim Penilai Internal dan bersiap melaju ketahap penilaian Tim Penilai Nasional untuk predikat WBK pada tahun ini.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 09 08 02.30.20


Cetak   E-mail