Kunjungi Rutan Temanggung, Staf Ahli Menteri Apresiasi Kebersihan Lingkungan

 

TEMANGGUNG- Menutup rangkaian kegiatan Pembinaan Target Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM di Jawa Tengah, Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM Bidang Ekonomi, Lucky Agung Bintarto berikan penguatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Temanggung, Kamis (09/09).

Seperti sebelumnya, Sahli banyak mengulik tentang hakekat dan filosofi Pembangunan Zona Integritas.

Bagaimana membangun integritas, apa yang menjadi roh Pembangunan Zona Integritas, sampai apa saja upaya untuk mewujudkannya.

Bagi Lucky, mendapatkan predikat WBK/WBBM ditentukan oleh peran semua pihak.

"Jadi ini (kewajiban) tidak terletak di kepalanya saja. Tidak hanya tugas Tim Pokja nya saja, tapi seluruh pihak di kantor ini harus  bersatu. Harus sama-sama, harus satu suara, harus sama-sama semangat.

Sebagai bentuk keseriusan dalam Pembangunan Zona Integritas, Lucky meminta para petugas Rutan Temanggung untuk mengadopsi dan menerapkan Core Value ASN Berakhlak dan Tata Nilai Kami PASTI.

Pria asli Surakarta juga mewanti-wanti Rutan Temanggung untuk menghindari hal-hal negatif yang berpotensi menimbulkan berita viral.

Selanjutnya, Lucky mengajak semua peserta penguatan untuk lebih bersyukur menjadi seorang ASN. Dimana salah satu wujud syukur adalah dengan bekerja, berkinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Usai memberikan penguatan, Sahli yang didampingi Kepala Divisi Administrasi,  Jusman menyempatkan waktu untuk meninjau dapur dan ruang hunian Rutan Temanggung.

Kebersihan Rutan Temanggung, membuat kagum keduanya.

"Wah bersih banget ini, bagus ini," pujinya.

Dia meminta kondisi tersebut dipertahankan dengan sebaik-baiknya.

@kemenkumhamri

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*


Cetak   E-mail