Pimpin Apel pagi, Kadivyankumham Sampaikan Tiga Hal Penting

IMG 20210913 110116 607

Semarang – Mengambil tempat sebagai pembina apel Senin (13/09), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Bambang Setyabudi menyampaikan tiga hal yang menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Sebagai arahan pertama, Bambang mengajak para pegawai untuk tetap menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri maupun keluarga masing-masing.

“Mari kita tetap jaga lingkungan kita karena memang kondisi belum 100% memungkinkan untuk kita bergaul, berkomunikasi, berkumpul bersama sehingga kita tetap jaga kesehatan supaya kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutur Bambang.

Selanjutnya Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM ini mengimbau agar mempertahankan hasil survey internal dan eksternal dengan baik.

“Kita saat ini dalam proses penilaian di dalam pembangunan Zona Integritas baik Kantor Wilayah maupun Unit Pelaksana Teknis sehingga kondisi dan hasil survey yang sudah baik tetap dipertahankan,” ujarnya.

Sebelum menutup amanatnya, Bambang memberikan pesan untuk jajarannya supaya senantiasa bekerja dengan baik dan mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.

Tampak mengikuti apel pagi secara langsung, Kepala Kantor Wilayah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman Ali, Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanti, Pejabat Administrasi, Fungsional serta seluruh pegawai Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah yang sedang melaksanakan kerja dari kantor. Di lain tempat para pegawai yang sedang melaksanakan kerja dari rumah bergabung secara virtual.

 


Cetak   E-mail