Kunjungi Lapas Brebes, Plt. Kadivpas Pastikan Instalasi Listrik Sesuai Protap

 PicsArt 09 14 04.55.26

 

BREBES - Hujan deras yang mengguyur kota Brebes tak menyurutkan niat Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto untuk menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, Selasa (14/09).

 

Sama seperti kunjungannya di Unit Pelaksana Teknis yang lain, Supriyanto fokus pada jaringan instalasi listrik di Lapas pimpinan Isnawan ini.

 

Supriyanto memastikan, instalasi kelistrikan Lapas Brebes sudah sesuai dengan standar dan protap yang telah ditentukan sehingga aman dan tidak membahayakan pegawai maupun Warga Binaan.

 

Selain itu, layanan publik yang ada seperti ruang kunjungan dan dapur tak luput dari pantauannya. Ia juga memastikan Lapas Brebes mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi WBP maupun pengunjung.

 

IMG 20210914 WA0009

 

 

Apresiasi pun datang darinya saat Supriyanto melihat langsung kebersihan Lapas dan inovasi pembinaan kemandirian yang memberikan manfaat bagi pegawai dan WBP.

 

"Walaupun areanya terbatas tetapi bersih dan bagus, nyaman," pujinya.

 

Blok hunian WBP tak lupa untuk disambanginya, Ia ingin mengetahui kalau WBP tetap dalam kondisi aman dan sehat. Tak lupa Supriyanto juga bercengkerama dengan WBP untuk mendengarkan masukan dari WBP.

 

Terakhir, Supriyanto berpesan kepada para pegawai untuk senantiasa menjaga integritas dan amanah yang diemban selama menjalankan tugas.

 

"Jangan sampai baju kita digadaikan demi rupiah," tutupnya mengakhiri kunjungan di Lapas Brebes.

 

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

*PASTI WBK*

 

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

PicsArt 09 14 04.57.12


Cetak   E-mail