Pimpin Apel Pagi, Kepala Divisi Keimigrasian Gelorakan Core Values ASN

IMG 20210920 093619 272

Semarang – Sudah menjadi agenda rutin pelaksanaan Apel mengawali kegiatan beraktivitas para pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah. Kali ini Kepala Divisi Keimigrasian, Santosa, mengambil tempat sebagai pembina Apel, Senin (20/09).

Mengawali apel pagi hari ini, Santosa mengingatkan seluruh jajarannya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun kita berada.

“Alhamdulillah kondisi di Semarang sudah semakin membaik. Meskipun virus tidak mungkin hilang, jadi kita harus selalu menjaga protokol kesehatan dengan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” ujarnya.

Selanjutnya Ia mendorong para pegawai untuk menggelorakan core values BerAKHLAK yang diluncurkan Presiden Republik Indonesia sebagai employer branding ASN dengan semboyan, yakni Bangga Melayani Bangsa.

“Mari gelorakan nilai dasar ASN BerAKHLAK yang merupakan singkatan dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” tutur Kadivim.

Seperti biasanya, kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Pejabat Administrasi dan seluruh pegawai Kanwil Jateng, baik secara langsung maupun virtual.

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail