Pimpin Apel Pagi, Kabag Progmas Ingatkan Kembali tentang Target Kinerja

 apel219

SEMARANG – Pimpin jalannya apel pagi, Kepala Bagian Program dan Humas, Budhiarso Widhyarsono ingatkan seluruh pegawai terkait target kinerja B09, pada Selasa (21/09/2021) di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah.

 

Mengawali apel pagi hari ini, Budhiarso mengingatkan bahwa pengunggahan laporan Target Kinerja B-09 akan dimulai pada tanggal 28 September 2021.

 

“Saat ini kita sudah memasuki minggu ke 3 September, tidak henti-hentinya kita mengingatkan terkait kinerja B-09 mohon bagi Bapak/Ibu pemangku kegiatan segera membuat laporan terkait kinerja target kinerja.” Ujar Budhiarso.

 

Selanjutnya Ia mendorong para pegawai untuk ikut berperan dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

“Dalam beberapa minggu yang lalu sudah dilakukan penguatan terkait ZI, baik oleh staf ahli maupun oleh TPI dari inspektorat jenderal untuk itu marilah kita bersama-sama mengambil peran dalam Pembangunan ZI.” Lanjutnya.

 

Pamungkasnya, ia mengajak seluruh untuk mendoakan seluruh korban dari musibah tenggelamnya Kapal Pengayoman IV di perairan Nusakambangan.

 

Seperti biasanya, kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah serta Pejabat Administrasi dan seluruh pegawai Kanwil Jateng, baik secara langsung maupun virtual.

#JatengPastiProduktif

#TetapDisiplinPakaiMasker

#JagaJarakdanCuciTangan

 

*Kanwil Jateng Pasti Komunikatif, Kompak dan Solid*

*PASTI WOW*

apel2192


Cetak   E-mail