Pembina Apel Ingatkan Target Kinerja B09

WhatsApp Image 2021 09 22 at 12.30.05

Semarang - Mengambil apel pagi Rabu (22/09), Kepala Bagian Umum, Febri Nurdian S., mengingatkan beberapa hal penting kepada peserta apel. Salah satunya yaitu terkait pelaksanaan target kinerja B09 yang menjadi tanggungjawab bagi seluruh pegawai.

“Ini sudah memasuki bulan ke-9 dan kita harus melaporkan baik itu tarja tugas sehari-hari maupun tarja Reformasi Birokrasi untuk bisa segera diupload karena di tanggal 6 Oktober aplikasi sudah ditutup,” pesan pria yang akrab disapa Febri.

Selanjutnya ia mengingatkan pegawai untuk melakukan pemutakhiran data mandiri pada aplikasi MySAPK BKN yang akan berakhir di tanggal 14 Oktober 2021. Di mana melalui aplikasi tersebut memudahkan administrasi dan layanan kepegawaian Pegawai Negeri Sipil.

“Sistem yang ada sekarang itu dengan MySAPK, terkait mutasi dan promosi menggunakan merit sistem. Data rekan-rekan semua kiranya diupload secara mandiri. Apabila ternyata data teman-teman tidak terupdate akan merugikan diri sendiri karena kemungkinan untuk promosi dan pengembangan pendidikan terhambat karena datanya tidak lengkap,” ujar Kepala Bagian Umum.

Selain itu ia menginformasikan terkait serapan anggaran di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang mencapai angka 69%. Febri menilai serapan tersebut sudah cukup baik namun tetap harus terus ditingkatkan.

Tampak mengikuti kegiatan Apel Pagi secara langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin, Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, dan Petugas Keamanan yang melaksanakan WFO. Sedangkan para Pimti Pratama yang lain dan pegawai yang sedang bertugas dari rumah bergabung secara virtual.

Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid
Jateng PASTI Produktif
PASTI WOW
PASTI WBK

WhatsApp Image 2021 09 22 at 12.30.06

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail