Pembina Apel Ajak Pegawai Tunjukkan Komitmen Bangun Zona Integritas

IMG 20210930 172152 472

SEMARANG- Kegiatan Apel Pagi bukan sekedar seremoni biasa. Apel Pagi memiliki makna yang lebih dari sekedar menggugurkan kewajiban.

Penegasan itu disampaikan Wedi Waryanto, Penyuluh Hukum Madya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah kala menjadi Pembina Apel Pagi, Kamis (30/09).

"Kegiatan ini bukan sekedar hanya kegiatan seremonial rutin. Kita lakukan ini setiap hari guna meningkatkan semangat dan kinerja kita," tegasnya kepada peserta apel.

"Apel Pagi bisa menjadi media silahturahmi dan koordinasi sesama kita. Meningkatkan komunikasi, kerjasama dan soliditas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Wedi sebelumnya juga mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Karena menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati. Penting bagi kita untuk tetap patuh menjaga protokol kesehatan," katanya.

Terkait Pembangunan Zona Integritas, Wedi menghimbau semua pegawai untuk mendukung langkah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dalam proses meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

"Kita sedang dalam proses evaluasi. Kita sedang menuju ke sana. Kami harapkan kita semua memberikan dukungan penuh, agar kita berhasil meraih predikat WBK/WBBM," harapnya.

"Mari kita tunjukkan komitmen bersama. Tunjukkan kinerja dan budaya kerja yang tinggi. Karena kami yakin tahun ini kita bisa meraih itu," sambungnya.

Seperti biasanya, kegiatan Apel Pagi ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Pratama Kantor Wilayah, Pejabat Administrasi dan seluruh pegawai Kanwil Jateng, baik secara langsung maupun virtual.

IMG 20210930 172152 961

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail