Insan Pengayoman Jawa Tengah Ikuti Doa Kumham Untuk Negeri, Rangkaian Kegiatan HDKD 2021 Resmi Dibuka

IMG 20211001 133023 977

Semarang – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin beserta jajarannya mengikuti kegiatan Doa Kumham untuk Negeri yang dilaksanakan secara virtual, Jumat (01/10).

Kegiatan Doa Kumham Untuk Negeri dirangkaikan dengan pembukaan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) tahun 2021 dengan tema “Semakin PASTI” yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Doa Kumham untuk Negeri ini, menjadi pembuka semarak HDKD tahun ini yang dibawakan oleh lima pemuka agama (Islam, Kristen, Khatolik, Hindu dan Budha) yang diikuti oleh seluruh jajaran Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia seluruh Indonesia.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly berkesempatan memberikan sambutan sekaligus pembukaan rangkaian HDKD tahun 2021 secara simbolis.

Yasonna berharap dengan yang ada menjadi landasan jajarannya dalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat, sebagai bentuk pengabdian dan ungkapan syukur, serta menjadi suatu renungan yang dapat menumbuhkan semangat baru dan profesionalisme.

“Tidak kalah pentingnya, kita juga mendoakan seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM agar diberikan kelancaran dan keselamatan, dapat melaksanakan tugas dan pengabdian, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Menkumham.

Tampak mengikuti kegiatan dari aula Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah antara lain Kepala Divisi Administrasi Jusman, Kepala Divisi Keimigrasian Santosa dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Bambang Setyabudi, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional Tertentu.

IMG 20211001 WA0143

*Kanwil Jateng Komunikatif, Kompak dan Solid*
*Jateng PASTI Produktif*
*PASTI WOW*
*PASTI WBK*

#TetapDisiplinPakaiMasker
#JagaJarakdanCuciTangan


Cetak   E-mail